Tim Kami

Mejakita adalah sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh sekumpulan remaja yang memiliki antusiasme yang tinggi terhadap pendidikan. Kami mempunyai ketertarikan yang beragam, mulai dari bermusik, IT hingga desain. Namun, kami dipersatukan oleh satu pemahaman bahwa mendapatkan pendidikan yang berkualitas adalah hak setiap siswa Indonesia. Kami bertekad untuk berbagi pengetahuan dan mengundang semua siswa Indonesia untuk sebuah perubahan. Karena kami yakin, pendidikan adalah kunci perubahan.

Aktsa Efendy

Co-Founder, CEO

Semua orang punya harapan untuk perbaikan. Berbicara tentang Indonesia banyak hal yang harus diubah. Pendidikan, kesejahteraan dan banyak lagi. Banyak orang bermimpi membuat perubahan besar. Apakah itu mudah? Siapa saja yang bisa membuat perubahan? Apakah kita harus menunggu hingga dewasa untuk membuat perubahan? Saya percaya setiap anak bangsa bisa membuat perubahan untuk perbaikan untuk Indonesia. Hal itu bisa diawali dengan berbagi apa yang kita punya dan melayani sesama. Mejakita adalah persahabatan sepuluh siswa yang bermimpi untuk perubahan dan perbaikan pendidikan di Indonesia.

David Amadeo

Co-Founder, Head of Business Operations

Kita semua familiar dengan Bimbel.Pernahkan terpikir usaha yang harus kita keluarkan untuk Bimbel? Waktu,tenaga, transportasi dan tentunya biaya yang tidak murah. Bayangkan jika kita pulang sekolah dan melanjutkan belajar dengan Mejakita. Kita tidak perlu repot lagi. “ School that is far away from school” yaitu sekolah yang jauh dari sekolah. Mejakita seperti tempat belajar yang meskipun jauh tetapi nyaman dan mudah diakses.Harapan saya Mejakita akan menjadi meja belajar kedua bagi semua siswa Indonesia!

Farrandi Ariya Hernando

Co-Founder, Head of Chemistry Department

Saya percaya motto: Pertayaan adalah sumber pengetahuan”. Bayangkan Mejakita adalah sebuah meja besar kita untuk bertanya , berbagi pengetahuan dan berinteraksi dengan semua siswa di Indonesia!. Kita bisa belajar kapan saja dan di mana saja. Mejakita adalah cara saya untuk berbagi dan memotivasi diri sendiri serta teman –teman yang lain untuk lebih giat menggali potensi diri sekaligus memberikan kontribusi untuk bangsa.

Melvin Sumon Chandra

Co-Founder, Head of Mathematics Department

Semua siswa di Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan rata tanpa mengeluarkan banyak biaya. Kenyataan berbicara bahwa biaya pendidikan tidaklah murah dan tidak semua siswa mempunyai kemampuan yang sama, terutama di daerah terpencil. Mejakita adalah salah satu upaya perubahan untuk memberikan bantuan pendidikan untuk Indonesia yang lebih baik lagi.