DISKUSI PR

Mudahkan belajar dengan berdiskusi di Mejakita. Anda dapat membuat
pertanyaan melalui fitur diskusi PR. Tanyakan dan cari solusi pertanyaanmu.

  • 1466 Pertanyaan
  • 305 Penjawab aktif

Hey! kamu punya PR

Sulit dikerjakan sendiri?

TANYA SEKARANG

Tunjukkan Jawabanmu!

Saya Siswa Baru

Ini coretan dari Aktsa Efendy! Jujur kita juga kebingungan karena gadapet jawabannya tapi ini cara kita, semoga membantu hehe :)

HAI jadi aku & temenku dari kemaren bener bener pusing nyoba ngerjain soal ini ngubek cara ini itu HAHA tapi kayaknya soalnya penulisannya salah deh:( Soalnya kita bener-bener yakin prosedurnya udah bener tapi jawaban kita enggk ada yang cocok sama pilihannya. Anyways, nih caraku ya. Coba analisa deh, kira-kira menurutmu tepat gak? :))

yaudah kak nggapapa, makasih ya caranya

Punya PR Lain?

Ayo diskusikan disini!


Diskusi Sekarang!